Hai All…


Hei… Hei… Selamat Berjumpa kembali dengan Maya Sang Pemimpi
sang pemimpi bukan berarti cuma bisa bermimpi aja yah… Jangan lupa berusaha buat dapatkan mimpi-mimpi yang kalian punya, Kebahagiaan berawal dari mimpi-mimpi sederhana yang memotivasi kita untuk mendapatkannya..πŸ™‚

 

Blog ini adalah blog kedua saya… Punya 2 Blog.. karena jujur saja.. ada Mata Kuliah yang saya ambil sekarang yang berkaitan dengan web desain. Disini saya akan mempostingkan beberapa makalah yang pernah saya buat selama saya kuliah…

 

Website ini Masih Baru.. Jadi Bantu saya Belajar dan mohon dukungannya…

Mohon maaf kalau masih banyak kekurangannya…

Tetap Semangat yah… Semoga bermanfaat…

πŸ™‚

 

 

6 thoughts on “Hai All…

  1. bagus blognya,,
    cm tlsan hpy new year n wishing 2012 agak mengganggu postingannya se,,
    tp up 2 u lah,,
    mg gag tampilannya yg bgus,,tp isinya jg menarik,,hee
    sukses j deh wat blognya..

  2. hhhe..iya.. bener juga.. nie dah meh tak delete og….
    banyak yg ngasih masukan kaya gtu…
    makasih lho…πŸ™‚

    kalau bt isinya, aku bingung kl mau tak sisipi picture.. makalah mosok ada gambare e..? pye solusine..? ada masukan lagi..?πŸ™‚

Leave a Reply

